Gak Main-main, Pablo Siapkan 1.000 Advokat Bela Panji Gumilang
Komentar

Gak Main-main, Pablo Siapkan 1.000 Advokat Bela Panji Gumilang

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pengusaha ternama, Pablo Benua terus menunjukkan dukungannya pada Al Zaytun.

Terbaru, Pablo menyatakan akan membentuk 1000 advokat pembela Al Zaytun.

“Gue membela (Al Zaytun) itu ada dasar bukan asal membela. Kita riset dulu,” kata Pablo di podcast Reyben Entertainment, yang diunggah pada Sabtu 29 Juli 2023.

“Syaykh Al Zaytun menjadi sasaran tembak,” ungkapnya.

Sebelumnya, suami dari Rey Utami ini juga secara terang-terangan menyatakan pasang badan untuk Al Zaytun dan Pimpinannya, Panji Gumilang.

Baca Juga

“Seandainya orang orang di luaran sana masih mencerca saya membela Al Zaytun dan Panji Gumilang saya tekankan saya pasang badan untuk Panji Gumilang dan Al Zaytun,” kata Pablo saat menghadiri peringatan 1 Syuro 1445 H di Ma’had Al Zaytun, 19 Juli 2023 lalu.

Tim Advokat Pembela Ma’had Al Zaytun diketuai Rihat Hutabarat.

Doddy Harrybowo sebagai penasehat tim advokasi, Erick Yusrial Barus sebagai koordinator tim, dan Nikolas Kilikily dari advokat pemuda NTT.

Komunikasi intens terus dilakukan Pablo bersama Tim.

Sebelumnya, sejumlah advokat juga telah menyatakan dukungannya kepada Al Zaytun seperti Palmer Situmorang, Komarudin Simanjuntak, Martin Simanjuntak dll.

Menurut informasi yang beredar, Pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang kembali dipanggil ke Bareskrim pada Selasa 1 Juli 2023.

Sejumlah pihak meminta Bareskrim Polri bisa bertindak profesional dan prosedural menangani kasus Al Zaytun bukan berdasar desakan media dan massa.