Wow, Dokter Cantik di Sulsel Dilamar dengan Uang Panaik Rp3 Miliar

Anggota Jameela Hijab Community berfoto bersa,ma dengan calon mempelai (pakaian adat)

Terkini.id, Makassar – Seorang wanita cantik di kota Makassar asal Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan menjadi perbincangan warganet sejak Senin, 10 Februari 2020 kemarin. Hal itu setelah foto-foto lamarannya viral di Facebook.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter muda itu diketahui bernama Aqilla Nadya ini dikabarkan mendapat  uang  panaik  sebesar Rp3 miliar. Bukan hanya uang sajam tetapi juga ada mobil, rumah, dan berlian.

Terkini.id, mencoba menelusuri siapa sosok pria yang melamar Aqila dengan mahar sebesar tersebut ternyata bukanlah orang sembarang. Dia juga adalah anak pengusaha dari Kabupaten Gowa.

Diketahui pula jika kedua ibu baik dari calon pengantin pria maupun wanita ternyata sama-sama anggota Jameela Hijab Community (JHC).

Calon pengantin pria diketahui bernama Omar Muhammad Sahar, mantan Ketua BPC HIPMI Gowa.  

“Uang panai 3 miliar dan mobil, rumah, berlian. Uang panaik terbanyak lagi di Bugis yang pegang dari Kabupaten Soppeng di Cabbengnge Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan,” tulis akun Haspiani di medsos.

Acara lamaran sendiri digelar pada Senin, 10 Februari 2020 di Kelurahan Cabbengnge, Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

Sementara untuk akad nikah akan berlangsung pada 15 April 2020 mendatang dan dilanjutkan dengan acara resepsi akan dilakukan pada 19 April 2020 di Claro Hotel Makassar Sulawesi Selatan.

Redaksi terkini.id, berhasil mengumpulkan beberapa foto prosesi lamaran Aqilla dan Omar. Sejumlah tamu undangan penting tampak hadir, seperti Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan yang juga istri Bupati Gowa, wakil Ketua TP PKK, kemudian tampak belasan anggota Jameela Hijab Community, mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan, Rahman Syah, beberapa keluarga dan kerabat.

Bukan itu saja, tampak juga Evi Masamba dan Selfi LIDA.

Hingga berita ini ditulis, terkini.id menghubungi salah satu orang tua dari calon mempelai, namun yang bersangkutan enggan memberikan jawaban soal nilai uang panaik yang viral itu.

“No komen,” singkatnya.

Dari pantauan kami, sejumlah orang dekat mempelai pun turut memberikan ucapan doa. Seperti datangnya dari istri Bupati Gowa, Priska Paramita.

“Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya ya Omar,” tulis Ketua Dekranasda Kabupaten Gowa itu pada akun media sosialnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini