RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 Suguhkan Bias Cahaya dalam Tema “Signature”

RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 , "Signature"

Terkini.id, Jakarta – RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 kembali digelar. Namun ada yang berbeda pada gelaran tahunan dari brand fashion RiaMiranda ini. Ria Miranda selaku designer, sengaja untuk menampilkan koleksinya dalam dua sesi fashion show.

Jakarta.terkini.id berkesempatan untuk melihat fashion show sesi kedua yang bertema “Signature”. Koleksi bertema signature ini  menampilkan 40 looks .

RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 , “Signature”

“Konsep fashion show tahun ini, memang ingin berbeda dari tahun sebelumnya. Koleksi  RiaMiranda Signature menampilkan parade dengan detail, cutting dan siluet yang unik namun tetap feminine dan elegan,” jelas Ria Miranda usai konferensi pers RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 pada 29 November 2019 di Senanyan City, Jakarta.

RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 , “Signature”

Dalam Signature, Ria  menampilkan karakter  idealis dari seorang desainer yang berada dalam dirinya. Ia mengambil pola yang sedang tren di dunia fashion secara luas dan diaplikasikan pada detail bordir, rubber, dan smoke.

Setiap detail yang diaplikasikan dibuat secara manual dengan menggunakan tangan.  Dengan  proses waktu pengerjaan  selama 6-8 bulan, Ria Miranda Signature hadir dengan potongan gaun yang dilengkapi dengan banyak detail.

RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 , “Signature”

Sebagai aksen, Ria Miranda menggabungkan bahan jeans dengan print yang menjadi andalan dari Ria Miranda dan juga berkolaborasi dengan Epson.

RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 , “Signature”

Selain itu, koleksi Bias juga bermain dengan aksen lengan balon dan celana palazo. Kebanyakan, koleksi ini menggunakan bahan-bahan yang mencerminkan kemewahan, seperti benza, silk, dan chiffon yang diisi dengan detail payet dan bordir.

Berita Terkait
Komentar
Terkini