Reza Rahadian Jualan ‘Barang Mantan’

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Dalam konferensi pers film "Toko Barang Mantan" di Kawasan M Bloq, Jakarta Selatan.

Terkini.id, Jakarta – Aktor serba bisa Reza Rahadian mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya di rumah.

“Barang mantan yang masih ada di rumah tinggal satu, jam tangan,” ungkapnya pada Selasa, 14 Januari 2020 dalam konferensi pers film terbarunya Toko Barang Mantan.

Namun ia itu mengatakan tak lagi memakai jam tangan itu.

Ketika ditanya hal yang terbersit saat mengingat kata “mantan”, Reza menjawab, “lupain-lupain lupain,” sambil tertawa.

Untuk informasi, Reza saat ini terlibat dalam film karya sutradara Viva Westi, yang berjudul “Toko Barang Mantan”.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan yang diperankan oleh Reza Rahadian mahasiswa yang tak kunjung lulus karena skripsinya belum rampung. Dia justru asik mengurus bisnis kecil-kecilannya, Toko ‘Barang Mantan’.

Namun, suatu ketika Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy, perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya.

Dengan kehadiran Laras membuat kehidupan Tristan menjadi campur aduk dan harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Film

Majukan Industri Film Tanah Air, Kemendikbud Gandeng Netflix

Terkini.id, Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia kini menggandeng platform aplikasi Netflix untuk mengembangkan Perfilman tanah air lewat berbagai program peningkatan kapasitas. "Kemitraan yang diluncurkan