Nantikan, Film Toko Barang Mantan Tayang 20 Februari 2020

Toko Barang Mantan

Terkini.id, Jakarta –  MNC Pictures kembali menggarap film komedi romantis berjudul “Toko Barang Mantan”.

“Ide cerita dalam film komedi romantis ini sangat menarik, unik, dan original. Toko Barang Mantan sendiri skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena,” kata Viva Westi selaku Sutrada film Toko Barang Mantan pada Selasa 14 Januari 2020 di Blok M, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan film ini sangat menyenangkan dan melalui proses produksi yang juga menyenangkan. Ia melanjutkan, karena dengan menonton film ini kita bisa ingat dengan mantan.

Sementara itu, Titien selaku penulis skenario mengatakan, kisah dalam Toko Barang Mantan dapat berhubungan pada banyak orang. Apalagi, film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh aktor serta aktris ternama. Mulai dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Gading Marten, Dea Panendra, dan masih banyak lagi.

“Genrenya komedi romantic, jadi sangat menyenangkan. Ceritanya ringan dan mengalir saja,” kata Titien.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang karakter Tristan yang diperankan oleh Reza Rahadian, seorang mahasiswa abadi dengan skripsi tak kunjung selesai yang tengah mengurus bisnis kecil-kecilan, yaitu Toko Barang Mantan.

Namun, Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy, yang merupakan mantan kekasih Tristan di masa kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya.

Sehingga dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan Tristan harus menghadapi dilema sulit tersebut.

Film Toko Barang Mantan bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Seleb

Reza Rahadian Jualan ‘Barang Mantan’

Terkini.id, Jakarta - Aktor serba bisa Reza Rahadian mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya di rumah. "Barang mantan yang masih ada di rumah tinggal
Film

Majukan Industri Film Tanah Air, Kemendikbud Gandeng Netflix

Terkini.id, Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia kini menggandeng platform aplikasi Netflix untuk mengembangkan Perfilman tanah air lewat berbagai program peningkatan kapasitas. "Kemitraan yang diluncurkan