Menteri Inggris Kunjungi Gedung Olahraga Veledrome di Rawamangun

Menteri Inggris untuk Asia Pasifik Heather Wheeler MP mengunjungi gedung olahraga Veledrome pada Rabu 15 Januari 2020.

Terkini.id, Jakarta – Menteri Inggris untuk Asia Pasifik Heather Wheeler MP mengunjungi gedung olahraga Veledrome yang berada di Rawamangun.

Wheeler mengungkapkan bahwa berada di gedung olahraga Veledrome sangat nyaman dan mengagumkan.

“Pertama-pertama, rasanya bagunan ini fantastis dan atapnya datang dari Olympic London dan digunakan juga untuk olahraga polo air di United Kingdom (UK) untuk kita pakai secara berkelanjutan dan menjamin ketahanan dengan memakai yang udah ada dibanding membangun yang baru,” ujarnya.

“Ini merupakan desain yang fantastis dan berada di sini sangat menyenangkan,” lanjut Heather Wheeler MP pada Rabu,15 Januari 2020 di Gedung Olahraga Veledrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Untuk program kedepannya dengan Indonesia, Wheeler mengungkapkan Indonesia dapat membangun kerjasama kembali dalam membangun stadion bola.

“Kami harap dengan konsultan yang kalian pakai dari UK, mungkin stadium bola yang dipakai untuk u-21, akan baik jika menggunakan perusahaan yang sama membangunnya,”ungkapnya.

Wheeler berharap masyarakat Indonesia dapat memakai gedung olahraga ini dengan baik.

“Ini sangat penting. Salah satu warisan yang kami temukan dari Olimpiade London. Dan kita memastikan apa yang telah dibangun disini ( Komponen yang berasal dari UK ) akan berlangsung untuk bertahun- tahun. Selanjutnya, kita bangun sekitar 30 tahun jadi itu penting untuk punya fasilitas olahraga untuk 30 tahun ke depan,” bebernya.

“Setelah itu kalian dapat punya area parkir dan housing (tempat tinggal) yang seperti kita lakukan di UK, dan housing untuk Atlet pria dan wanita dan sekarang jadi tempat yang baik untuk tinggal,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini