Luncurkan Official Trailer, Film Tenripada Umumkan Tayang 12 Maret 2020

Luncurkan Official Trailer, Film Tenripada Umumkan Tayang 12 Maret 2020

Terkini.id, Makassar – Film karya anak Makassar Rere Art2tonic, Tenripada segera tayang. Dua bulan menjelang penayangan film Tenripada pada 12 Maret 2020 mendatang, pada Senin 13 Januari 2020 diluncurkan official trailer-nya.

Film yang disutradarai Rere Art2tonic ini merupakan hasil kerjasama Paramedia Indonesia dengan Fakultas Teknik Industri, Universitas Muslim Indonesia (FTI  UMI) Makassar.

Rere mengatakan filmnya kali ini mengangkat kisah cinta Syamsir dengan Tenripada, yang awalnya lembut dan sangat romantis, tapi berakhir dengan sangat tragis.

“Filmnya mengangkat kisah cinta yang sangat romantis namun berakhir sangat tragis,” ujar Rere.

Rere juga mengatakan bahwa film Tenripada berdurasi 82 menit, dimana proses syuting hingga masteringnya kurang lebih 5 bulan.

“Hebatnya lagi, film ini menggunakan 2 tipe tata suara, DTS surround digital dan Dolby Atmos 7.1 yang digunakan oleh film-film Hollywood,” bebernya.

Film Tenripada yang dibintangi oleh para talent muda berbakat, Reza Pahlevi, Jeihan Dun, dan Saffanah Kayla ini turut disponsori Honda Motor.

Sementara itu, Dekan FTI UMI,  Zakir Sabara H Wata mengatakan, kerjasama pihaknya dengan Paramedia Indonesia sudah berjalan sejak penayangan film pendek Terlambat di channel Youtube.

“Film ini sudah berhasil mengaduk-ngaduk perasaan lebih dari 70 juta viewer-nya di youtube dan facebook,” jelasnya.

Komentar
Terkini
Seleb

Reza Rahadian Jualan ‘Barang Mantan’

Terkini.id, Jakarta - Aktor serba bisa Reza Rahadian mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya di rumah. "Barang mantan yang masih ada di rumah tinggal
Film

Majukan Industri Film Tanah Air, Kemendikbud Gandeng Netflix

Terkini.id, Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia kini menggandeng platform aplikasi Netflix untuk mengembangkan Perfilman tanah air lewat berbagai program peningkatan kapasitas. "Kemitraan yang diluncurkan