Ini Dia 3 Lagu Teratas Peringkat Billboard Indonesia Top 10

Penyanyi Andmesh/ ist

Terkini.id, Jakarta – Mengawali tahun 2020 dalam Billboard Indonesia TOP 100, empat lagu dari Andmesh Kamaleng masih merajai peringkat 1 sampai 4, walaupun urutannya mungkin berbeda.

Lagu “Nyaman” masih berada di peringkat 1 begitu pun dengan “Cinta Luar Biasa” yang masih bertengger di peringkat 3, sedangkan “Kumau Dia” harus bertukar posisi dengan “Hanya Rindu” yang minggu ini masing-masing berada di peringkat 4 dan 2.

Untuk penyanyi dan lagu hits tahun ini sepertinya tak ada nama baru yang berhasil masuk di 10 besar minggu ini. Penyanyi Glen Fredly, Yovie Widianto, Tulus, Marion Jola dan Fiersa Besari masih bertengger di 10 Top Billboard Indonesia.

Billboard top

Berikut urutannya :

“Nyaman” – Andmesh

”Hanya Rindu” – Andmesh

 “Cinta Luar Biasa” – Andmesh

 “Kumau Dia” – Andmesh

 “Adu Rayu” – Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly

“Cinta Karena Cinta” – Judika

 “Pelukku Untuk Pelikmu” – Fiersa Besari

“Lebih Dari Egoku” – Mawar De Jongh

“Tolong” – Budi Doremi

 “Rayu” – Marion Jola, Laleilmanino

Selain Top 10 Billbord minggu ini, adapula penyanyi yang masuk ke jajaran New-Entry.

Hal menarik yang terlihat di Billboard Indonesia TOP 100 minggu ini, yaitu munculnya lagi nama-nama Boyband dan Girlband lokal yang mengingatkan pada era kejayaan Boyband dan Girlband dekade lalu.

Yang pertama adalah Boyband bernama UN1TY yang berhasil menjadi New-Entry terbaik minggu ini dengan lagu debut “Coba Cintaku” yang melesat ke peringkat 43.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Seleb

Reza Rahadian Jualan ‘Barang Mantan’

Terkini.id, Jakarta - Aktor serba bisa Reza Rahadian mengaku masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya di rumah. "Barang mantan yang masih ada di rumah tinggal
Film

Majukan Industri Film Tanah Air, Kemendikbud Gandeng Netflix

Terkini.id, Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia kini menggandeng platform aplikasi Netflix untuk mengembangkan Perfilman tanah air lewat berbagai program peningkatan kapasitas. "Kemitraan yang diluncurkan