Dikabarkan Ada Kejanggalan, Makam Mantan Istri Komedian Sule Dibongkar

Kondisi terkini terlihat warga yang berkumpul untuk melihat proses pemindahan jenazah ibunda Rizy Febian ke TPU Nagrog, Kecamatan Ujung Berug, Kota Bandung pada Kamis, 9 Januari 2020.

Terkini.id, Jakarta – Menindak lanjuti laporan dari Rizky Febian atas kejanggalan kematian ibundanya Lina Zubaedah, hari ini Kamis 9 Januari 2020 Tim Forensik dan Penyidik Polrestabes Bandung membongkar makam mantan istri komedian Sule ini.

Makam di Jalan Sekelimus Utara 1 Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung itu dibongkar. Tak hanya membongkar makam, polisi juga melakukan proses otopsi terhadap jenazah Lina.

“Nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian Almarhumah,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes S Erlangga.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh jakarta.terkini.id,  tadinya, pembongkaran dijadwalkan pada pukul 08.00 WIB. Namun karena hujan turun cukup deras di lokasi pemakaman proses pembongkaran ditunda. Namun pembongkaran tetap dijalankan setelah hujan reda.

Di tempat tersebut, terlihat tenda warna merah terpasang. Tampak pula keluarga Lina menanti proses pembongkaran.

Kondisi terkini, pihak keluarga sepakat untuk memindahkan jenazah Lina ke Tempat Pemakaman Umum Nagrog di Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung setelah proses otopsi selesai.

Kuasa Hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili mengatakan rencana ini berdasarkan keinginan dari pihak keluarga besar.  Pihak Rizky juga, kata dia, menginginkan hal yang serupa agar makam Lina bisa lebih mudah dikunjungi oleh keluarga.

“Sudah dipersiapkan tempatnya, semoga ini semuanya dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Lagi, Gempa M 6,6 Guncang Sulawesi Utara

Terkini.id, Sulut - Gempa bumi kembali terjadi di Sulawesi Utara. Gempa bumi berkekuatan 6,6 Skala Richter (SR) mengguncang Sulawesi Utara, tepatnya di wilayah Bolaang
News

STA 2020, Jakarta Raih Honorable Mention di AS

Terkini.id, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan Internasional Honorable Mention di ajang Sustainable Transport Award (STA) 2020, di Washington DC, Amerika Serikat. Diketahui bahwa