iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harganya
Komentar

iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harganya

Komentar

Terkini.id – Tidak sedikit yang bingung untuk memutuskan apakah akan membeli iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Pasalnya kedua seri ini mempunyai keunggulan yang menarik bagi calon pembeli. iPhone tidak pernah gagal dalam membuat dan memasarkan semua seri sehingga laku di pasar.

Kedua seri ini mempunyai banyak persamaan namun ada juga perbedaannya, terutama pada fitur dan harga. ini yang sering menjadi pertimbangan bagi calon pembeli sebelum memutuskan akan memilih seri yang mana.

iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harganya

Untuk bisa memutuskan mana yang akan Anda beli antara iPhone 11 dan iPhone 11 pro tentu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai bahan pertimbangan Anda bisa membandingkan spesifikasi keduanya, yaitu:

1. Kapasitas baterai

Perbedaan pertama dari kedua seri ini terletak pada kapasitas baterai yang cukup signifikan. iPhone 11 memiliki kapasitas sebesar 3110 mAh, dan iPhone 11 pro 3046 mAh. Kemampuan bertahan selama pemakaian dari kedua ponsel ini pun cukup berbeda.

2. Kamera

iPhone 11 mengusung dua kamera bertipe ultra wide dan wide lens dengan kemampuan 12 MP. Sedangkan iPhone 11 pro menghadirkan 3 pengaturan kamera yaitu ultra wide, tele lens, dan wide lens. Ini yang akan memberi pengalaman menangkan objek dengan sangat berbeda.

Kamera pada  seri 11 Pro  juga sebesar 12 MP. Kedua produk dari Apple ini sama sama memiliki hasil jepretan yang luar biasa bagus. sementara bagi Anda yang senang selfie dapat menggunakan kamera depan dari iPhone 11 dan iPhone 11 Pro yang sama kuat.

3. Chipset

Chipset merupakan dapur pacu yang berpengaruh pada kinerja smartphone. Dua seri, iPhone 11 maupun iPhone 11 Pro mengusung chipset mumpuni, teknologi A13 Bionic milk iPhone. Keduanya juga menggunakan prosesor yang dapat diandalkan.

Performa kedua ponsel pintar ini sama cepat sehingga pengguna dapat dengan lancar melakukan berbagai aktivitas komputasi smartphone sehari harinya tanpa hambatan. Bahkan untuk menjalankan aplikasi berat, smartphone ini dapat diandalkan.

4. Ukuran layar

Berkaitan dengan ukuran layar terdapat sedikit perbedaan yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang akan membeli salah satu seri ini. iPhone 11 punya 6,1 inci sedangkan iPhone 11 pro lebarnya 5,8 inci.

Untuk tipe layar yang digunakan pada dua seri tersebut sama yaitu menggunakan liquid retina IPS, sementara pada iPhone 11 pro menggunakan super Retina XDR OLED. Ini yang menjadikan mata pengguna tetap nyaman meski lama bekerja atau menggunakan smartphone tersebut untuk berbagai keperluan.

Berdasarkan bodi smartphone, keduanya mempunyai model yang hampir sama, begitu juga kekuatannya. Desain kedua jenis smartphone ini juga sama-sama simpel dan elegan.

5. Harga

Dari sisi harga keduanya mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Untuk iPhone 11 dengan tipe terendah dipasarkan seharga Rp. 9,4 juta. Sedangkan untuk seri iPhone 11 pro tipe terendah dipasarkan dengan harga Rp. 14 juta.

Anda bisa membeli smartphone keren ini di Blibli yang merupakan marketplace terbesar dan terlengkap di Indonesia. Berbelanja di Blibli mudah, aman dan cepat. Konsumen juga bisa mendapatkan kemudahan dalam pembayaran karena tersedia berbagai pilihan cara membayar.

Segera tentukan iPhone terbaru seri mana yang akan dibeli dan buka aplikasi atau website Blibli dan lakukan pemesanan. Anda dapat membeli iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dengan aman di Blibli.