PSG Setia 100 Persen Bagikan 250 Paket Sembako di Karawang
Komentar

PSG Setia 100 Persen Bagikan 250 Paket Sembako di Karawang

Komentar

Terkini.id, Karawang – Pendukung Setia Ganjar Pranowo (PSG) Setia 100% gelar baksos di Karawang, Selasa, 10 Oktober 2023.

Baksos kali kedua PSG ini memberikan 250 sembako kepada warga.

Ketua Umum PSG Setia 100% Jendri BP Pakpahan, beserta jajaran serta Ketua DPC PDI se Jakarta hadir.

“Maaf atas keterlambatan, karena ada sesuatu dan lain hal dalam perjalanan menuju lokasi acara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Jendri mengatakan bantuan ini murni dari pengurus DPP, DPD dan DPC, tidak ada sumber dana dari

Saat ditanya kenapa hadir dan memilih Teluk Jambe sebagai tempat baksos, Jendri berucap memperjuangkan dan membawa aspirasi masyarakat.

Jendri prihatin atas keluhan warga terkait infrastruktur jalan yang rusak dan beberapa desa dari 700 Kk di 4 kecamatan yang belum teraliri listrik, tidak ada klinik serta sarana pendidikan dan sekolah.

Senada dengan Jendri, Ketua DPC PSG Karawang Hotman Siregar menambahkan, hal-hal yang dilakukan oleh PSG adalah kelakuan moral yang baik.

“Semoga warga masyarakat mendapatkan pemerataan yang sama seperti daerah-daerah yang lain, jangan sampai Karawang ada desa yang tidak diperhatikan dan tidak dijamah pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, Hotman menegaskan kehadiran PSG membantu warga masyarakat.

“Semoga didengarkan oleh pemerintah pusat mengenai tangisan warga yang belum diperhatikan dan merasakan pembangunan sebagaimana daerah-daerah lain,” tambah Hotman.

Rosa salah satu warga berterimakasih dan berharap bantuan sembako itu dapat meringankan beban, bermanfaat, membawa kebaikan bagi masyarakat yang menerimanya.