Ini Pesan Ketua DPD Gercin DKI Jakarta saat Gelar Acara Halal Bihalal

Terkini.id, Jakarta – Keluarga besar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) bersama lima Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jakarta gelar acara halal bihalal. 

Ketua DPD DKI Jakarta Gercin Doktoranda (Dra) Irma Indriani dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan bagi umat islam, khususnya bagi keluarga Gercin DKI Jakarta yang sedang merayakannya. 

“Minal aidinn walfa-izin mohon maaf lahir dan batin, selamat kepada yang sedang merayakan kemenangan “lebaran”,” terang Irma di sela-sela sambutannya, di acara halal bihalal yang dilaksanakan di sekretariat DPC Gercin Jakarta Pusat, Sabtu 07 Mei 2022. 

Keluarga besar DPD Gercin DKI Jakarta. Foto: Arman.

Baca Juga: Kelompok Tani Gercin Tetap Gencarkan Anggotanya untuk Mengelola dan Memanfaatkan...

Lebih lanjut, Irma mengajak kepada seluruh anggota serta pengurus Gercin DPD DKI dan DPC yang ada di Jakarta untuk tetap bergotong royong serta selalu menjaga kekompakan. 

“Kita berbagi sama rata, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, kita tetap bergotong royong tidak saling menguntungkan diri sendiri,” tambah Irma. 

Baca Juga: Pengurus Kelompok Tani Gercin Jakarta Kecewa Pagar dan Tanamannya Dirusak

Sebelum menutup sambutannya, Irma membahas program kedepan untuk saling berkolaborasi, demi memajukan dan mensukseskan kemandirian kerja yang sudah digariskan DPD DKI Jakarta. 

Sunarji Ketua DPC Gercin Jakarta Pusat saat berfoto bersama para sahabat. Foto: Arman.

“Saling melengkapi dalam semua perbedaan, demi menguatkan kebersamaan dan persatuan kita semua,” tandasnya. 

Dikesempatan yang sama Ketua DPC Jakarta Pusat Sunarji menyampaikan, kepada para sahabat yang hadir agar tetap menjaga proktokol kesehatan meskipun virus Covid-19 sudah mulai melandai. 

Baca Juga: Ketua DPD Gercin DKI Jakarta Bersama Rombongan Survei Lahan Seluas...

“Kepada sahabat yang hadir dari lima DPC agar tetap memakai masker, sesuai himbauan dari pemerintah,” terang ketua DPC Jakpus tidak berpanjang lebar. 

Acara yang digelar sederhana namun menggambarkan sebuah kekompakan tersebut berjalan dengan penuh kegembiraan, anggota dan para pengurus sangat antusias dengan adanya acara halal bihalal tersebut. 

Padahal semua tau bahwa anggota dan pengurus Gercin DKI Jakarta dari berbagai suku, ras dan agama. Namun, perbedaan itu tak menyurutkan mereka untuk saling memberikan support dan saling memaafkan.

Bagikan