Jelang HUT ke-14 Gerindra, Riza Patria Santuni Yatim di Cahaya Alam

Jakarta, Terkini.idAhmad Riza Patria selaku ketua DPD Gerindra Jakarta bersama sejumlah kader berkunjung ke Yayasan Cahaya Alam (YCA) di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur, Selasa 1 Februari 2022.

Kedatangan Riza di YCA selain untuk bersilaturahmi dengan pengurus yayasan juga menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim.

Turut hadir Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Hj Rany Mauliani, , Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Gerindra  Icwanul Muslimin, Prabowo Sunirman, dan Thopaz N Syamsul.

Baca Juga: Riza Patria Terpilih Wagub Jakarta, Sejumlah PR Menanti

Kehadiran Riza di Yayasan Cahaya Alam merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra pada 6 Februari mendatang juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim agar mendapatkan keberkahan hidup.

A. Riza Patria Kunjungi Yayasan Cahaya Alam di Duren Sawit Jelang HUT ke-14 Partai Gerindra.

Reza mengapresiasi Cahaya Alam yang telah mencanangkan pemberdayaan yatim terutama kegiatan hafidz Alquran.

“Terimakasih kepada ketua Yayasan Cahaya Alam dan pengurus  yang telah memberikan kontribusi terbaiknya melakukan pembinaan, bimbingan, pelatihan  bagi anak-anak dan membimbing anak-anak untuk tahfiz Alquran terlebih anak yatim dan dhuafa,” tandasnya.

Selain santunan yatim dan dhuafa, di wilayah yang sama juga dilaksanakan donor darah, pembagian sembako dan santunan kepada yatim.

Ada juga penghijauan, webinar dan seminar di berbagai daerah.

Kriswanto Amin selaku ketua Yayasan Cahay Alam Jakarta menyambut baik kedatangan Reza Patria beserta rombongan di YCA.

“Kedatangan pak Reza di Yayasan Cahaya Alam ini luar biasa boleh, ini merupakan keberkahan bagi kami dan berharap dapat berkolaborasi dengan Partai Gerindra dan semua elemen masyarakat dari berbagai suku agama, ras dan golongan, ” ujarnya.

Pria yang juga alumni Taplai Lemhannas 2022 ini menegaskan Yayasan Cahaya Alam merupakan milik masyarakat dan mengajak masyarakat bersama-sama membangun dan berbuat baik.

Bagikan