Kantor Layanan Masyarakat Ini Resmi di Buka, Ada 7 Layanannya

Terkini.id, Jakarta – Walikota Jakarta Timur yang di wakili Asisten Kesra Asisten H. Alawi SIP MS meresmikan Kantor Layanan Masyarakat melalui streaming Youtube di Pondok Kopi, Minggu 11 April 2021.

Dalam sambutannya, Walikota berpesan agar Rahmatan Lil Alamin di usia ke 16 tahun ini   sukses dan amanah dalam melaksanakan program dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Mengusung tema Tumbuhkan Semangat Berbagi di Era Pandemi, kegiatan berlangsung menerapkan prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta diukur suhu tubuh

Kantor Layanan Masyarakat.Rahmatan Lil Alamin di Pondok Kopi Jakarta Timur/Foto:Ist

Baca Juga: RPK Bagikan 1000 Tumbler Gratis dan Penyuluhan Kesehatan

Selain Kantor Layanan Masyarakt ini, Yayasan Rahmatan telah mempunyai program unggulan diantaranya program wakaf kolektif lahan pertanian di Karawan serta program wakaf kolektif berupa tanah dan bangunan sarana pendidikan dan pemberdayaan yatim dhuafa di Pondok Bambu.

“Pembukaan kantor layanan ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi donatur dan masyarakat luas, “ujar Erin Hendrian selaku Ketua Umum.

Ada 7 layanan yang dapat di manfaatkan masyarakat yaitu:

  1. Penerimaan Zakat, Infak dan Sedekah
  2. Penerimaan Sedekah Jariyah (Wakaf)
  3. Penerimaan Sumbangan Umum
  4. Doa Bersama Yatim
  5. Informasi Kegiatan Yayasan di bidang Sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan.
  6. Bantuan Konsultasi Hukum Gratis di bidang Kenoktariatan, Pertanahan, Pidana dan Perdata
  7. Konsultasi keluarga bahagia

Selain peresmian kantor layanan, di lakukan juga komitment sedekah dengan membubuhkan tandatangan di spanduk.

Yayasan Rahmatan Lil Alamin telah  menyantuni 1000 yatim dan 244 dhuafa serta 22 wilayah binaan dan telah mempunyai cabang diantaranya, daerah Bogor, Bekasi, dan Karawang.

Bagikan