Armornesia Gelar Pelatihan Digitalisasi UMKM di Jakarta Timur

Terkini.id, Jakarta – Wiranesia Foundation melalui Wiranesia Inkubator dan Armornesia (Armornesia (Asosiasi Trainer Mentor dan Coach Wirausaha) bertujuan menciptakan wirausaha baru dan naik kelas dengan memanfaatkan teknologi digital dalam penerapan platform industri 4.0.

Faransyah Agung Jaya CEO dan Founder Wiranesia mengatakan, melalui platform ini pelaku usaha akan diberi pelatihan berbasis online tentang kewirausahaan gratis.

Selain itu juga menyiapkan kurikulum pelatihan offline dan online, memberbanyak mentor, coach, dan trainer sebagai SDM pendamping pelaku UMKM, serta mengembangkan jaringan pengusaha mikro, kecil, menengah skala nasional dan internasional.

Elisabeth Ratu Rante Allo langsung kurasi produk pelaku UMKM peserta pelatihan digitalisasi.

Baca Juga: Tidak Hanya Sukses, Wiranesia Ajak Pelaku UKM Naik Kelas

Kali ini, melalui Armornesia Jakarta Timur mengadakan pelatihan bagi pelaku UMKM di Tempat Kumpul Kreatif (TKK) di kawasan Pulogadung Jakarta Timur. Selasa, 26 Januari 2021.

Hadir 50 pelaku usaha yang antusias mengikuti pelatihan digitalisasi dan pelatihan mentor wirausaha bekerjasama dengan Jakpreneur dan mitra-mitra pendukung.

Selain pelatihan digitalisasi dan mentor wirausaha, Faransyah Agung Jaya (Coach Faran) meresmikan kepengurusan Armornesia Jakarta Timur yang diketuai Coach Haryati owner dari D’Shafa dan Ketua KWT D’Shafa.

Faransyah Agung Jaya, CEO dan Founder Wiranesia meresmikan kepengurusan Armornesia Jakarta Timur.

Selain itu hadir Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kabid UKM Dinas PPKUKM DKI Jakarta yang sangat senang bisa ketemu dengan pelaku wirausaha di Jakarta Timur dan mendukung pelatihan yang diadakan.

Ratu juga mengajak pelaku usaha bergabung dengan Jakpreneur yang memfasilitasi pelaku UMKM untuk naik kelas baik dari segi merk, produk, halal, kemasan pendampingan serta pemasaran dan permodalannya.

“ selamat berlatih, diharapkan pelaku UMKM naik kelas dan sejahtera melalui usaha-usahanya, “ harapnya.

Bagikan