Wendeilyna Simarmata terpilih sebagai Ketua Club Catur Rusawa Marunda periode 2020-2024

Bapak Bambang Sudin olah raga  Jakarta Utara melakukan langkah pertama untuk mengawali pertandingan persahabatan antar anggota RMCC. Foto: doetaindonesia.com.
Bapak Bambang Sudin olah raga Jakarta Utara melakukan langkah pertama untuk mengawali pertandingan persahabatan antar anggota RMCC. Foto: doetaindonesia.com.

Terkini.id, Jakarta – Surat Keterangan Terdaftar No Reg : 004/SKT/KU/Percasi/JU/2020 tanggal 1 September 2020, yang ditanda tangani Ketua Umum Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kota Administrasi Jakarta Utara Riston Pangaribuan SPd.

Diserahkan oleh Sekretaris Percasi Jakut Bapak Djalu pada saat acara Pengukuhan Pengurus Risunawa Marunda Club Catur (RMCC) kepada Ibu DR drh R Wendeilyna Simarmata, MSi selaku Ketua RMCC pada Jumat, 04 September 2020 bertempat di Sekretariat RMCC – Blok D3 Kios No 6 Rusunawa Marunda Jakut.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bambang SatPel Kecamatan Cilincing yang mewakili Kasudin Olah Raga dan Pemuda Jakut. Turut pula menyaksikan acara tesebut anggota kepolisian yang mewakili Kapolsek Cilincing untuk pengamanan acara.

Pengurus RMCC didampingi Bapak Bambang, Sudin olah raga Jakarta Utara Bapak Djalu Sekrt Percasi Jakarta Utara Bapak Jan Rumagit Penasihat Percasi Jakarta Utara. Foto: Doetaindonesia.com.

Ketua RMCC Wendeilyna Simarmata yang biasa disapa bu Wendy menyampaikan, rasa terima kasih atas diterimanya RMCC sebagai anggota Percasi Jakut, ia juga meng-apresiasi kepada Kepala UPRS Marunda yang telah memfasilitasi terbentuknya RMCC.

“Secara khusus, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cilincing, Danramil Cilincing, Lurah Marunda yang memberikan dukungan pada saat acara peresmian Sekretariat RMCC 14 Agustus 2020 lalu, dan acara Pengukuhan Pengurus RMCC-4 September 2020,” Jelas Wendy, Seperti dikutip dari doetaindonesia.com Jakarta Utara, Jumat04 September 2020.

Wendy juga menegaskan, bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan profesionalitas para pecatur Rusunawa Marunda.

“RMCC akan berupaya maksimal agar muncul Master catur dari Rusunawa Marunda ini di tingkat nasonal dan internasonal,” tandas nya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Empat Pengurus DPC PPP Kabupaten Dompu Berjuang Menuntut Keadilan di Mahkamah Partai

Tarif Listrik Naik, Warga Minta Penjelasan PLN Kota Depok

Kasus Tanah Samboja di Kaltim, Pengacara: Perintah Presiden Jokowi Bayar Tanah Rakyat, tak Dipeduli Perusahaan BUMN

Ormas Gercin DPD DKI Siap Membantu Pemerintah, Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jelang Pilkada, Keamanan Cianjur Tidak Kondusif, Wartawan Diancam Sajam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar