CSR ‘NASIONALRE’ 2020 Hari Jadi ke-26 Kunjungi Yayasan PABU Tangerang Selatan

CSR  'Nasionalre' 2020 Hari Jadi ke- 26,  Kunjungi Yayasan PABU Tangerang Selatan
CSR 'Nasionalre' 2020 Hari Jadi ke- 26, Kunjungi Yayasan PABU Tangerang Selatan. Foto: AguSul/MDI.

Terkini.id, Tangerang Selatan – Dalam rangka memperingati ulang tahun nya yang ke-26, PT Reasuransi Nasional Melakukan Agenda Nasional CSR 2020 (corporate Sosial Responbillity) dengan kunjungan di beberapa Panti sosial dan yayasan Yatim wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Salah satunya melakukan santunan di yayasan Yatim dan Dhuafa Pundi Amal Bakti (PABU) Umat Tangerang Selatan.

Kunjungan Perusahaan Asuransi yang berkantor pusat di jalan Cikini Raya Menteng Jakarta pusat ini, bertepatan juga dengan hari berdirinya Perusahaan 26 tahun yang lalu di tanggal 22 Agustus.

Ini merupakan rangkaian kunjungan CSR agenda tahunan berbagi kebahagiaan kepada yayasan yatim dan panti Asuhan di Jakarta dan sekitarnya.

Ign.N.Hardo, sekretaris perusahaan Asuransi PT Reasuransi Nasional memberi keterangan kepada wartawan mengenai agenda kunjungannya, di tanggal 22 agustus adalah tepat ulang tahun perusahaan yang ke 26.

Ign.N.Hardo perwakilan PT. Reasuransi Nasional menyerahkan piagam santunan kepada Suhardi ketua yayasan PABU Tangsel. Foto: AguSul/MDI.

“Sudah menjadi rutin tahunan kami di hari jadi perusahaan dengan cara berbagi kebahagiaan, dengan cara bergilir kepada yayasan yatim dan panti Asuhan Jakarta dan sekitarnya,” jelas Hardo kepada wartawan di yayasan Pabu Tangerang Selatan, Kamis 20 Agustus 2020.

Pada kesempatan ini CSRi Nasional RE 2020 menyerahkan santunan berupa uang tunai sebesar 35.000.000.00 kepada yayasan Pundi Amal Bakti Umat Tangsel.

Hardo kembali menjelaskan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Perusahaan kepada lingkungan terutama kepada anak-anak yang belum bisa sekolah normal karena pandemi Covid19.

“Maka kami berkunjung ke yayasan Yatim ini, Dengan kondisi hari ini kami berusaha memberi kontribusi sosial kepada yang berdampak kepada pandemi covid-19 yang saat ini masih bersekolah secara Daring,” jelasnya.

Hardo juga berharap, agar keadaan sekarang semoga bisa secepatnya berakhir.

“Semoga keadaan ini pandemi covid-19 segera berakhir dan kembali pulih seperti sedia kala,” imbuhnya.

Sementara Suhardi ketua Yayasan PABU Tangsel menyampaikan, rasa terima kasih atas kunjungan Rombongan CSR Nasional 2020, menurutnya, mereka merasa sangat bahagia.

“Terima kasih kepada PT Nasional RE, ini merupakan perhatian luar biasa untuk kami atas santunan kepada anak-anak yatim di sini, semoga Silahturahim ini terus terjalin dan Kami berdoa semoga PT Reasuransi Nasional semakin maju dan barokah,” terangnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Bantu Program Pemerintah, YAMESTA Indonesia Buka Cabang di Cimahi Utara

Irma Indriani Mendukung Keputusan Pergub DKI, Saat Memperingati Kemerdekaan Indonesia dan Tahun Baru Islam

Alumni SMPN 84 ‘Berani’, Melaksanakan Qurban Ditengah Tengah Pandemik Covid-19

Doa Harapan Sella, saat Gelaran Pemotongan Hewan Qurban di Yayasan Mandiri Amanah

Irma Indriani: Harapan dan Doa untuk Indonesia saat Haul Bung Karno dan Ultah Presiden Jokowi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar