Terjalinnya Kerjasama Waroeng Steak and Shake dengan Pebulutangkis Profesional

Terjalinnya Kerjasama Waroeng Steak & Shake dengan Pebulutangkis Profesional
Konferensi pers Terjalinnya Kerjasama Waroeng Steak & Shake dengan Pebulutangkis Profesional Hendra/Ahsan. Foto: Arman/Jakarta.terkini.id.

Terkini.id, Depok – Sukses mempertahankankan prestasinya meskipun sudah berstatus pemain senior, Hendra Setiawan dan Muhamad Ahsan kembali dilirik sponsor.

Sebuah perusahaan restoran steak, Waroeng Steak & Shake berminat menjadi sponsor dan berkomitmen memberi dukungan kepada pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang telah menyabet tiga kali gelar juara dunia BWF World Champions, yakni 2015 dan 2019.

Penandatanganan kontrak kerjasama antara Hendra/Ahsan dengan Waroeng Steak dan Shake dilangsungkan pada haru Senin 10 Agustus 2020. Di Restoran Waroeng Steak dan Shake Kelapa Dua, Depok.

Hendra dan Hasan saat menandatangani surat kerjasama dengan Waroeng Steak & Shake, setelah konferensi pers yang dilaksanakan dilantai dua Waroeng Steak & Shake. Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id.

Yuga Adhyaksa sebagai komisaris Waroeng Steak & Shake mengatakan, bahwa semua Ini merupakan bentuk komitmen dari Waroeng Steak & Shake untuk mendukung bulutangkis Indonesia melalui Hendra/Ahsan.

“Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra/Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet-atlet pebulutangkis muda,” kata Yuga saat Konprensi Pers di Waroeng Steak & Shake di lantai dua, Depok, Senin 10 Agustus 2020.

Selain memberi dukungan, Yuga juga berharap Hendra dan Ahsan menjadi atlet panutan atlet-atlet pebulutangkis. Ia berharap dengan kerjasama ini bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda.

Yuga Adhyaksa Komisaris Waroeng Steak Shake saat memberikan keterangan kepada wartawan, saat konferensi pers kerjasama dengan pebulutangkis profesional Hendra Setiawan-Muhamad Ahsan. Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id.

“Waroeng Steak & Shake Berharap Hendra/Ahsan lebih sukses dan menjadi contoh baik untuk atlet-atlet muda Indonesia pada umumnya dan khususnya untuk atlet PB Waroeng Badminton,” terang Yuga.

Dihadapan wartawan, Hendra juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Waroeng Steak yang telah percaya terhadap dirinya dan Ahsan.

“Terimakasih kepada Waroeng Steak & Shake yang telah mempercayai saya dan Ahsan, bisa tetap berprestasi dan kedepannya bisa lebih baik lagi. Makin esksist makin sukses juga di Indonesia dan International,” terang pebulutangkis yang mempunyai nama lengkap Hendra Setiawan.

Ahsan juga senada dengan Hendra dia pun mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Waroeng Steak kepada dirinya dan Hendra. menurutnya, dirinya dan Ahsan merasa bangga atas kepercayaan yang telah diberikan Waroeng Steak.

“Semoga dengan kerjasama ini kita semakin termotivasi, bisa memotivasi temen-temen junior juga, agar bisa bertanding seperti kita. Harapannya kedepan Waroeng Steak bisa sukses dan bisa mendunia juga,” Imbuh Muhamad Ahsan.

Dalam konferensi pers tersebut juga turut hadir ustad Yusuf Mansyur, yang lansung memberikan doa untuk kesuksesan Hendra dan Ahsan serta kesuksesan Waroeng Steak & Shake.

“Ya Allah terimakasih telah mengijabah kerjasama ini, semoga Mas Ahsan Mas Hendra dan seluruh dunia olahraga di tanah air diberikan kesuksesan. Semoga Waroeng semakin maju dan sukses kedepannya,” doa yang dipanjatkan oleh ustad Yusuf Mansyur untuk kerjasama yang dijalin oleh Waroeng Steak & Shake sekaligus menutup acara tersebut.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Brimob Disiagakan Dalam Pengamanan Ormas di Mapolda Banten

Korps Brimob dan DVI Polri Hadir untuk Kemanusiaan

Di Depan Kantor Kompas TV Jakarta Pendukung Appi-Rahman Ditikam OTK

Dimasa Pandemi Waroeng Steak & Shake Berkolaborasi dengan Dr. Tirta ‘Razia Perut Lapar’ di Jakarta Utara

PPMM Kumpulkan Para Pemuda dari Aceh sampai Papua untuk Ambil Alih Tugas Negara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar