Seorang Ibu Mengundurkan Diri Dari Keanggotan Penerima Bansos Program Keluarga Harapan

Sosmed
Ibu Tati Rohayati saat memperlihatkan surat pengunduran diri sebagai anggota penerima bansos PKH. Foto: Tangkapan layar.

Terkini.id, Sumedang – Seorang pengguna Sosial Media (Sosmed) facebook yang bernama Imam Sugihartono, memposting tentang seseorang yang mengundurkan diri dari keanggotaan Program Keluarga Harapan (PKH).

Ia mengatakan, bahwa dimana saat yang lain berharap bantuan ditengah pandemik covid-19, seorang Ibu bernama Tati Rohayati asal Burujul, desa. Cigentur, Kecamatan. Tanjung Kerta, Kabupaten. Sumedang, Jawa Barat. Mengundurkan diri dari keanggotaan PKH.

“Berbesar hati dengan secara sukarela mundur dari kepesertaan bansos PKH, beliau sadar bahwa menjalani hidup tak sepenuhnya berharap dari bantuan pemerintah,” tulis Imam Sugiharto dalam postingan facebooknya, pada hari Senin 22 Juni 2020, sekitar pukul 14: 31 WIB.

Postingan facebook Imam Sugihartono. Foto: Tangkapan layar.

Lebih lanjut Imam Sugiharto mengutarakan dalam tulisannya, bahwa Tati Rohayati mempunyai suami seorang buruh bangunan, tetapi sangat giat berusaha dalam mendapatkan hasil kerja keras sendiri.

“Suaminya yang seorang buruh bangunan, tetap giat berusaha mendapatkan rejeki dari hasil keringat sendiri,” tutur Imam.

Imam dan para sahabat fb yang lain ikut mendoakan Ibu Tati Rohayati, agar selalu mendapatkan kelimpahan rezeki.
“Semoga keluarga Ibu Tati ini mendapatkan rezeki yang berlimpah atas segala usaha dan doanya selama ini,” tutup Imam.

Para sahabat FB Imam mengomentari postingan tersebut. Foto: Tangkapan layar.

Dalam kolom komentar postingan tersebut banyak yang mengapresiasi yang Ibu Tati lakukan, atas pengunduran dirinya menjadi anggota PKH.

“Luar biasa ci Ibu iyeu,” tulis yang bernama Tata Karnata.

Dan ada yang berkomentar, bahwa berkurangnya anggota program PKH menjadi semakin bertambahnya kesejahteraan masyarakat desa tersebut.

“Alhamdulillah A Imam semakin berkurang penerima program, berarti semakin meningkat kesejahtraan desa. Amiin,” tulis pemilik akun fb Elis Nugraha.

Sementarara postingan FB tersebut sudah memilliki like 254, dan memiliki 51 komentar dan telah dibagikan sebanyak 41 kali.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

ASH: Ngamuk tak Mendapatkan Bansos, Jalan Utama Desa Cimungkal Jadi Sasarannya

Apakah Bisa Terjadi di Indonesia, Program Satu Suami Istri Dua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar