Irma Indriani: Harapan dan Doa untuk Indonesia saat Haul Bung Karno dan Ultah Presiden Jokowi

Komunitas
Ilustrasi Irma Indriani dibonceng pake sepeda oleh Presiden Joko Widodo. Foto: DPD DKi.

Terkini.id, Jakarta – Bertepatan dengan Haul Bung Karno ke-50 pada 21 Juni kemarin, Ketua DPD Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) DKI Jakarta Irma Indriani menyampaikan doa mengenang jasa Bung Karno bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Kita mengenang Jasa Beliau yang sungguh mulia, perjuangan sebagai pemimpin dan yang memerdekakan NKRI kita dengan semangat juang yang gigih dan sangat penuh pengorbanan,” kata Irma dalam keterangan tertulisnya, Minggu 21 Juni 2020, seperti dikutip dari Media Doeta Indonesia.com.

Irma menambahkan, sosok Soekarno sangat membanggakan sebagai Presiden pertama dan tonggak sejarah kemerdekaan Indonesia.

Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) DKI Jakarta Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) berikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Foto: DPD DKI Jakarta Gercin.

Irma dan sahabat di Gercin mendoakan, almarhum Bung Karno mendapatkan limpahan Kasih dan kemuliaan dan keistimewaan di surga dan di sisi Tuhan yang Maha Esa.

“Atas semua perjuangan yang mewujudkan cita cita bangsa dan negara kita untuk bersatu dalam segala ragam kekayaan dan perbedaan yang ada didalamnya,” sambung Irma.

Ia mengenang semua jasa perjuangan beliau yang telah mengabdi dan memerdekakan bangsa dan negara tercinta kita NKRI yang sampai saat ini kita nikmatin kemerdekaan negara kita dengan semua kemajuan yang telah tercapai didalamnya.

“Dinikmati oleh semua rakyatnya di seluruh pelosok negeri tanpa dijajah lagi. Kita merdeka dengan semua kekayaan yang kita miliki baik kekayaan alam, budaya, ras, agama dan suku bangsa dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya.

Saat yang sama Irma juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Presiden Indonesia ke-7 Ir H Joko Widodo yang lahir pada 21 Juni 1961.

“Kita mendoakan Bapak Jokowi sebagai Presiden agar tetap Semangat tetap kuat dan tetap sehat atas perjuangannya meneruskan kemerdekaan dan kemajuan di NKRI,” tutur Irma.

Ia berharap Bangsa Indonesia tetap Jaya tetap Makmur tetap gemah ripah loh jinawi dan tetap santun tetap bergotong royong dan tetap damai sejahtera.

Kendati banyak hambatan, Irma menilai apa yang dikerjakan Presiden Jokowi semua untuk memajukan bangsa. “kami tetap berdoa karyamu sebagai anak bangsa tak akan pernah surut untuk tetap memajukan kita semua seluruh Rakyat Indonesia sampai ke pelosok negeri,” tandas Irma.

DPD DKI Jakarta Gercin memberikan ucapan selamat Ultah untuk bendahara DPC Jaksel Titi Marhaeni Foto: DPD DKI Jakarta.

Pada kesempatan yang sama pula Irma mengucapkan doa untuk ulang tahun bendahara DPC Jakarta Selatan Gercin Titi Marhaeni.

“Kita bersyukur dapat merayakannya pula dengan Ultah sahabat kami tercinta ibu Titi Marhaeni sebagai bendahara dari DPC Gercin Jakarta Selatan dirayakan secara sederhana di depan Kebun Binatang Ragunan,” jelas Irma.

Tampak hadir Seluruh Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD GERCIN DKI Jakarta dan 5 DPC, serta komunitas Arisan Bunda Henny.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Alumni SMPN 84 ‘Berani’, Melaksanakan Qurban Ditengah Tengah Pandemik Covid-19

Doa Harapan Sella, saat Gelaran Pemotongan Hewan Qurban di Yayasan Mandiri Amanah

DPC Jakarta Timur Sosialisasikan New Normal dan Berikan Bansos ke Masyarakat

DPC Jakbar Gercin Sosialisasikan New Normal dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Dandim 0507 Beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Adakan Kegiatan di Yayasan Al-Mugni

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar