DPD DKI Jakarta Gercin Kesbangpol Pemprov DKI Jalin Kerjasama di Bidang Pertanian

Ekonomi
Ketua Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta dan jajarannya, bersama Ketua DPD DKI Jakarta Gercin beserta jajarannya berfoto bersama dilokasi serah terima simbolis atas terjalinnya kerjasama dibidang pertanian. (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

Terkini.id, Jakarta – Simbolis penyerahan toga bibit tanaman sayur mayur untuk program kerja Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) DPD DKI Jakarta, dengan Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Sebagai percontohan pertama untuk mewujudkan ketahanan pangan dalam masa pandemi C-19 juga ditengah kota yang sudah padat dari penduduk juga pembangunannya.

Irma sebagai ketua DPD DKI Jakarta Gercin mengatakan, bahwa Penyerahan Simbolis bibit tanaman yang akan ditanam seperti sayur mayuran Kangkung, Bayam, Sawi dan Cabe yang di berikan oleh Bapak Darno kepada pak M Syamsudin alias Mang Udin Gondrong.

Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Ormas Gercin dibidang pertanian. (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

“Yang akan di semaikan untuk dibinakan sampai tiga Minggu bisa panen dan bisa diberikan kepada warga masyarakat disekitarnya demi untuk mewujudkan ketahan pangan warga,” kata Irma kepada Wartawan, di Warakas, Jakarta Utara, Jumat 12 Juni 2020.

Irmapun menucapakan rasa syukur kepada Tuhan, atas berjalannya kepercayaan KesbangpolPemprov DKI Jakarta yang diwakili Ketua Kesbangpol atas berjalannya kegiatan tersebut.

“Bersyukur acara menyemai bibit tanaman berjalan lancar baik dari Ormas yang dipercaya Pemprov DKI Jakarta dan Kesbangpol, dan semua bisa berkoordinasi langsung dengan penyuluhan lewat Zoom Meeting dari Kementrian Pertanian dan divisi Ketahan pangan, tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu kehormatan dari Ketua Kesbangpol Pemprov DKI Bapaak Taufan , Wakil Ketua Pak Bambang , ketua Ormasnya se DKI Bapak Ellyazer dan Bapak Andi.

Dihadiri juga semua sahabat simpatisan dan perwakilan dan semua anggota Gercin se DKI Jakarta.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

PT. Safa Tetap Optimis Pasarkan Properti di Tengah Wabah Corona

Punya Hutang ke Bank? Ini Cara Dapatkan Keringanan Cicilan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar