DPC Jakbar Gercin Sosialisasikan New Normal dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Terkini.id, Jakarta – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Cinta Rakyat Indonesia (Gercin) Jakarta Barat didampingi ketua umum DPD DKI Jakarta Gercin Irma Indriani Sosialisasi new normal Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut mereka membagikan susu rempah, agar-agar marmer peningkat daya imun sekaligus dengan Masker, untuk para pedagang asongan dan yang melintas para sopir bajay dan ojol juga para pemulung.

Ketua DPC Jakbar membagikan dan semua anggota divisi juga saling bergantian membagikan semuanya sambil memperingatkan untuk Social distancing.

Ketua DPD DKI Jakarta Gercin Bersama Ketua DPC Jakbar Gercin dan Para pengurus DPC Jakbar, sosialisasikan new normal dan bagikan masker dan terus menghimabu agar masyarakat melakukan himbauan Pemerintah melaksanakan PSBB dengan baik (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

Baca Juga: Ini Pesan Ketua DPD Gercin DKI Jakarta saat Gelar Acara...

Irma Indriani Ketua DPD DKI Jakarta mengatakan, agar new normal yang baru diterapkan dapat manfaat dan membiasakan warga utk save diri dari segala penularan Covid-19.

“Namun sayang banyak dalam New Normal ini banyak tersiar kabar bahwa Covid-19 itu hoax, karena ada seorang pasien yg di tes negatif akan tetapi diminta rapid tes dan dikarantina dengan diminta biaya yang tidak sedikit,” ungkap Irma kepada wartawan, saat melakukan sosialisasi new normal di depan stasiun Tanah Abang, Jakarta Barat, Kamis 04 Juni 2020.

Baca Juga: Kelompok Tani Gercin Tetap Gencarkan Anggotanya untuk Mengelola dan Memanfaatkan...

Menurut Irma, namun semua tidak mau terbuka jelasnya, untuk menyatakan ke umum karena takut jadi lebih bermasalah terhadap pihak Rumah sakit.
Dan banyak lagi yg sudah tidak mempedulikan penularan karena mengindahkan untuk penggunaan pemakaian masker utamanya.

“Social distancing juga diindahkan bahkan rela berjubel dan kita berteriak untuk tertib berbaris, kita tidak bagikan kalau masih mengindahkan PSBB,” jelas irma sambil terus berteriak agar warga selalu mengindahkan himbauan pemerintah.

Setelah membagikan semuanya untuk delapan puluh lima orang, mereka melakukan halal bi halal dan tetap menerapkan PSBB untuk jaga diri mereka masing-masing dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak diantara mereka sekalipun makan bersama.

Bagikan