DPC Jaksel Gercin Berbagi Takjil, Sosialisasikan Poster Bertuliskan ‘Bersama Kita Bisa Melawan Covid-19’

Komuitas
Para pengurus DPC Jaksel didampingi Ketua DPD DKI Jakarta Gercin, berfoto bersama, sebelum pembagian poster dan takjil. (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

Terkini.id, Jakarta – DPC Jakarta Selatan Gercin bersama anggotanya bagikan Takjil dan sosialisasikan poster bertuliskan ‘Bersama Kita Bisa Melawan Covid-19’ daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis 21 Mei 2020.

Yulli Santoso sebagai ketua DPC Jakarta Selatan yang didampingi Ketua DPD DKI Jakarta Gercin Irma Indriani mengatakan, bahwa bersama untuk terus melakukan rutinitas penjegahan Covid-19, dengan membagikan susu rempah dan coklat peningkat daya imun.

“Karena Covid-19 blom dapat pergi dan masih tetap tinggal, tidak tahu sampai kapan vaksinnya bisa didapat,” kata Yuli melalu rilis tertulisnya yang diterima oleh Jakarta terkini.id di Jakarta, Minggu 24 Mei 2020.

Seorang anak kecil menerima poster dan takjil, serta coklat dan susu rempah, yang dibagikan DPC Jaksel Gercin. (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

Yulli juga mengajak kepada pengendara yang melintas dan masyarakat agar selalu menjaga diri dan kesehtan masing-masing dimanapun berada.

“Kita harus save diri kita sendiri,” tambah Yulli.

Ditambahkannya Yulli, agar saling berkolaborasi diakhir bulan suci, agar semua bisa berbagi untuk kepedulian dibulan Ramadhan yg suci.

“Terus mengawal kesehatan seluruh warga DKI Jajarta khususnya saat ini di Jakarta Selatan,” tandasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Gerakan ‘Berani’ Donor Darah Alumni SMPN 84 Jakut

Dian Wahyuni: Ucapan Terima Kasih Kepada Presidan dari Warga RT Dua Belas

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Peduli Terhadap Wartawan

Kapolres Jaktim Lakukan Kegiatan Kemanusiaan dan Gelar Cipta Kondusif Menjelang Ramadhan

Kapolres Metro Jaktim Bersama BIK Mabes Polri Berikan Bantuan kepada Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar