Dian Wahyuni: Ucapan Terima Kasih Kepada Presidan dari Warga RT Dua Belas

Terkini.id, Jakarta – Presiden memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, bantuan diberikan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Jakarta Timur.

Bantuan sebanyak delapan puluh delapan paket sembako diberikan oleh Dinsos Jaktim, kepada perwakilan warga RT/RW 12/15 kapling PLN Dian Wahyuni.

Selanjutnya bantuan diberikan langsung kepada warga oleh Dian Wahyuni selaku Ketua RT ke warga nya yang sudah terdata terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

Baca Juga: Pesatnya Penyebaran Covid-19, Irma Indriani: Pola Pikir Sangat Berpengaruh Besar

Dian Wahyuni mewakili warganya mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada Presiden, bahwa semua paket diberikan secara door to door kepada warga yang sudah terdata mendapatkan bantuan.

Ketua RT Dian Wahyuni berikan bansos sembako dari presiden, kepada warganya yang terdampak Covid-19, sesuai data terbaru yang diajukan ke pemerintah. Secara door to door (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

“Ya, kita berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membantu warganya yang kurang mampu dan benar benar terdampak akibat wabah Covid-19.

Baca Juga: Alumni SMPN 84 ‘Berani’, Melaksanakan Qurban Ditengah Tengah Pandemik Covid-19

paket yang di berikan kepada warganya sesuai nama-nama yang tertera dari pemerintah pusat, ini adalah real sesuai data-data terbaru” ucap Dian kepada Wartawan dilokasi bantuan, Kelurahan Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 3 Mei 2020.

Dian juga menjelaskan, bahwa dengan ada nya bantuan dari Presiden kepada warga nya turut membantu penderitaan mereka terutama yang tadi nya bekerja.

Bantuan sembako dari Presiden, diberikan langsung kepada warga melalui Ketua RT nya, Dian Wahyuni salah satu ketua RT/RW 12/15 Kel. Cipinang, Jakarta Timur sedang memberikan sembako. (Foto/ Arman: Jakarta.terkini.id).

“Sekarang mereka menganggur dan tidak dapat penghasilan, rezeki untuk untuk menghidupi keluarga mereka,” tutur Ketua RT yang mengenyam pendidikan sampai perguruan tinggi, Sarjana Ekonomi (SE).

Baca Juga: Alumni SMPN 84 ‘Berani’, Melaksanakan Qurban Ditengah Tengah Pandemik Covid-19

Dengan ada nya bantuan ini bisa di rasakan bermanfaat, kata dia, terutama di masa Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB) di mana semua masyarakat harus berdiam diri dirumah.

“Berdiam diri di rumah sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari penularan Covid-19, agar PSBB bisa berjalan maksimal,” pungkasnya.

Dian pun menghimbau, kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan, Physical distancing sesuai apa yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kita harus jaga jarak, selalu cuci tangan, pake masker diluar rumah, jaga imunitas diri kita dan jangan lupa kita tidak boleh berkerumun, untuk membantu pemerintah melawan Covid-19,” tandasnya.

Bagikan