Erni Wahyuni Pengusaha Kuliner, Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos

Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos
Erni Wahyuni Pemilik warung Kuliner 'Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos' sedang berfoto bersama pelanggan kulinernya. (Foto: arman/ Jakarta.terkini.id).

Terkini.id, Jakarta – Erni Wahyuni (42) sebagai pengusaha dibidang kuliner yang menamakan warungnya ‘Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos’ yang baru berdiri lima bulan ini,berdiri sejak Awal Januari tahun 2020.

Buat warga Jakarta dan sekitarnya tak susah untuk menemukan Warung Kuliner milik Erni Wahyuni, karena tempatnya sangat setrategis. ini alamata warung kuliner ‘Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos’ di Jln. Kalibaru Barat 8, RT/RW 04/06, Kel. KaliBaru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

Erni Wahyuni yang mempunyai tiga Anak ini mengatakan, ada banyak menu pilihan yang disedikan di warungnya, hampir tiga puluh menu yang di sediakan diantaranya. Roti bakar sandwich, roti bakar mozarella, roti bakar coklat keju, roti bakar pisang coklat, roti bakar bandung, roti bakar aneka selai, roti burger, roti hotdog, kentang original, kentang spiral.

Pelanggan warung Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos sedang menikmati Roti Sandwich. (Foto: Arman/Jakarta.terkini .id).

“Ini mas menu yang ada di warung kami ada kentang sosis, Kentang saos keju, takoyaki, aneka mpek mpek,aneka sosis, Mie goreng istimewa, mie rebus aneka rasa, mozarella goreng, lumpia goreng dan kacang goreng,” jelas istri Drs. Agustono menjelaskan kepada Jakarta.terkini.id di warung miliknya, Jakarta, Sabtu 2 Mei 2020.

Erni pun menyebutkan diantara tiga puluh menu yang disediakan itu, ada juga minuman yang disediakan diwarungnya ada aneka pop ice, aneka kopi Good day,torabika blend, milo hot.n blend, kopi hitam.

Baca juga:

“Alhamdulillah kami pun menyediakan minuman dingin dan hangat seperti kopi susu original mas, Jahe merah geprek, kopi jahe, teh jahe, teh manis, es teh manis, matcha fresmilk,Brown sugar boba freshmilk, brown sugar boba milk tea dan ada juga chocolatos matcha freshmilk mas,” tuturnya.

Roti Sandwich buatan Erni wahyuni, Harga Terjangkau. (Foto: Arman/ Jakarta.terkini.id).

Dari tiga puluh menu, ada menu paporit yang disukai para pelanggan warung Mamah Mentjos ini, kata dia, salah satunya, Jahe merah geprek, aneka.good day dan aneka kopi.

“Brown sugar, boba freshmilk,roti bakar mozarella, roti bakar bandung, burger menu ini mas yang sangat digemari pelanggan kami,” imbuhnya.

Dimasa pandemi Coronavirus atau Covid-19 ini tidak menurunkan omset warung ‘Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos’ karena menurutnya, Erni masih bisa melayani, menservis pelanggannya melalui online via Wathsapp.

“Kami melayani via online, walaupun masa pandemi tidak terlalu berpengaruh ke omset kami. Sedang proses pendaftaran di go food jadi sementara online-nya pesan via WA dan akan di antar kerumah,” tuturnya.

Selama bulan Ramadhan ini warung Roti Bakar Mamah Mentjos’ buka sekitar jam satu siang dan tutup sampai jam sepulu malam, untuk di hari-hari biasa buka jam sembilan pagi sampai jam sepuluh malam.

Selama dibulan Ramadhan ini warung ‘Roti Bakar Tagana Mamah Mentjos’ memberikan discon ongkos kirim sampai lima puluh persen, ia juga saat menghantar pesanan langganan akan memberikan takjil gratis kepada pelangganya.

“Boleh pesen di kontak Wathsapp saya 0812-8390-8257. Selama bulan ramadhan ada gratis ongkir 50% dan diberikan takjil gratis,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Virkyawan, Entrepreneur Muda Dibalik Ameira Bakery and Coffe Shop

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar