DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Peduli Terhadap Wartawan

Bansos
Dede Chandra Sasmita saat memberikan bansos kepada Wartawan, dikantor PWI Bogor. (Foto: Arman/ jakarta.terkini.id).

Terkini.id, Bogor – Pentingnya wartawan atau lnsan Pers dalam mengedukasi masyarakat tentang bahaya Virus Covid-19, wartawan dipandang perlu mendapat perhatian dan kesejahteraan dari pemerintah.

Tapi sangat disayangkan, karena disetiap kebijakan pemerintah dalam mengucurkan bantuan dalam penanggulangan Covid-19, tak satu pun terdapat poin yang ditujukan untuk kepentingan wartawan.Padahal semua sektor menjadi Fokus untuk mereka bantu, Tapi kenapa lnsan Jurnalis atau Wartawan malah terabaikan.

Mengingat hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto, yang juga merupakan anggota DPR RI ini, merasa terhimbau untuk membantu dan memberikan bantuan untuk segenap wartawan yang tergabung di dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.Lebih dari 100 paket sembako dibagikan untuk wartawan di Kabupaten Bogor.

Dede Chandra Sedang berbincang dengan wartawan, sebelum memberikan bansos kepada Wartawan, dikantor PWI Bogor. (Foto: Arman/ jakarta.terkini.id).

Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan kepada Dede Chandra Sasmita, selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.Acara pembagian berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jalan Bersih No.1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor, Pada Kamis, 24 April 2020.

“Jurnalis adalah Garda terdepan dalam menyampaikan informasi ter update seputar Covid-19 kepada masyarakat. Jadi sudah sepantasnya kita juga peduli dengan para jurnalis atau wartawan,” pesan Kang Anton sapaan akrabnya yang disampaikan oleh Dede Chandra Sasmita ( mewakili ), selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Dede Chandra Sasmita atau biasa dipanggil Kang Dechan, mengatakan bahwa sudah lebih dari 1.000 paket yang sudah dibagikan kepada masyarakat juga anak yatim.

Menurut Kang Dechan bahwa apa yang di berikan ini adalah murni karena bentuk kepedulian terhadap sesama rekan Jurnalis.

“Partai Demokrat khususnya kami dari DPC Insya Allah akan terus berbuat dan peduli kepada sesama. Apalagi para jurnalis selama wabah Covid-19 ini selalu aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat. Para jurnalis juga harus diperhatikan,” ujar Kang Dechan.

“Adapun bantuan yang diberikan Kang Anton berupa sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Minyak sayur, Kecap, Gula dan Bubuk teh. Semoga berkah bagi semua rekan-rekan wartawan di PWI,” harapnya.

Ditempat terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kang Anton yang telah peduli kepada Jurnalis.

“Saya selaku ketua dan juga para rekan-rekan seluruh Jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Kang Anton dan juga Kang Dechan atas kepeduliannya kepada tugas kami sebagai pewarta. Semoga Beliau selalu diberikan rejeki yang berlimpah dan juga DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor semakin Jaya,” ucapnya mengakhiri pembicaraan.

Sekedar diketahui, Kang Dechan dalam menyampaikan bantuan kepada PWI Kabupaten Bogor didampingi oleh Suwarno selaku pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

DPC Jaksel Gercin Berbagi Takjil, Sosialisasikan Poster Bertuliskan ‘Bersama Kita Bisa Melawan Covid-19’

Gerakan ‘Berani’ Donor Darah Alumni SMPN 84 Jakut

Dian Wahyuni: Ucapan Terima Kasih Kepada Presidan dari Warga RT Dua Belas

Kapolres Jaktim Lakukan Kegiatan Kemanusiaan dan Gelar Cipta Kondusif Menjelang Ramadhan

Kapolres Metro Jaktim Bersama BIK Mabes Polri Berikan Bantuan kepada Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar