Warga Asrama Polri Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Kapolres Jaktim
Komentar

Warga Asrama Polri Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Kapolres Jaktim

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi berikan bantuan sembako kepada warga asrama Polri Pulogadung dan Asrama Polri Cipinang.

Kapolres bersilaturrahmi kepada Pengurus RW O6 dan kepada kepala asrama Polri Kompol Purn Sumbat, serta memberikan sembako sebanyak dua ratus pcs untuk disalurkan kepada warga asrama Polri yang terdampak C-19.

Bantuan pun diterima langsung oleh perwakilan warga asrama Polri Pulogadung, ketua RW 06 Iswahyudi. dan yang menerima bantuan dari Kapolres diterima oleh perwakilan asrama Polri Cipinang Ketua RW 014 Kasno.

Warga Asrama Polri Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Kapolres Jaktim
Kapolres Jakarta Timur saat berikan bantuan kepada warga asrama Polri. (Foto; Arman/terkini.id)

Kapolres Kombes Pol. Arie Ardian juga menghimbau, kepada warga asrama polri yang terdampak Covid-19, agar selalu menjalankan hidup sehat social distancing tetap dirumah mengikuti aturan pemerintah.

“Jaga kesehatan ya, bu ya, cuci tangan terus pake sabun, jangan kemana-mana dirumah dulu sementara dan selalu jaga jarak,” tutur Arie Ardian disela-sela pembagian sembako di asrama Polri, Jakarta Timur, Senin 13 April 2020.

Baca Juga

Salah satu warga perwakilan yang terdampak Covid-19 asrama Polri, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres, atas apa yang diberikan, Kerena menurutnya semua bantuan sangat membantu warganya.

Warga Asrama Polri Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Kapolres Jaktim
Warga perwakilan asrama Polri saat mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Jaktim dan jajarannya (Foto; Arman/terkini.id)

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jaktim, ini sangat membantu buat warga kami, karena selama situasi ini pak, warga kami banyak yang di lockdown jadi sangat membantu sekali,” ungkap perwakilan asrama Polri Pulogadung.

Ditempat yang berbeda, salah satu warga dari dari asrama Polri Cipinang mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, serta mendoakan Kapolres Jakarta Timur beserta jajarannya agar selalu diberikan kesehatan, serta bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Seluruh warga, kami perwakilan warga , kami tak bisa membalas mudah- mudahn Tuhan lah yang akan membalasnya. Semoga Bapak sekeluarga diberikan kesehatan, dan seluruh anggota Jaktim diberikan kesehatan, dan dapat melaksanakan tugas yang diemban selama ini,” ucapnya penuh syukur dan harap.

Turut hadir, Wakapolres Jakarta Timur, Kasat Binmas Kapolres Jakarta Timur,Kapolsek Pulogadung.