Bantu Yatim Duafa Terdampak Covid-19, RPK Bagikan Paket Sembako
Komentar

Bantu Yatim Duafa Terdampak Covid-19, RPK Bagikan Paket Sembako

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Rahmatan Pandu Kemanusiaan (RPK) lembaga kemanusiaan bentukan Yayasan Rahmatan Lil alamin Jakarta Timur bagikan paket sembako di Bogor, Minggu, 12 April 2020.

Paket sembako kepada yatim dhuafa terdiri beras, gula, minyak goreng, wafer.

Selain sembako, yatim duafa binaan juga mendapat tambahan berupa 5 bungkus indomie dan snack dari Ibu Khafid serta pemberian uang saku.

Bantu Yatim Duafa Terdampak Covid-19, RPK Bagikan Paket Sembako
Tetap menerapkan physicsl distancing, pembagian sembako dan uang saku kepada yatim duafa dilaksanakann RPK di Bogor. (Foto: Istimewa)

Hal ini dilakukan RPK dalam rangka membantu masyarakat terutama yatim duafa yang terdampak virus Corona.

Kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi dampak covid-19 yang sangat luas dan menjangkiti 34 propinsi Indonesia yang diprediksi berbagai ahli melewati puasa Ramadan tahun 2020 ini.

Baca Juga

Pembagian paket sembako ini merupakan tahap pertama dari rencana program Yayasan Rahmatan Lil Alamin dari pembagian 1000 paket sembako kepada yatim dan duafa binaan yang berada di berbagai wilayah.

Solikhun, divisi social Yayasan Rahmatan Lil-alamin Jakarta Timur mengajak seluruh warga untuk peduli terhadap sesama dalam menghadapi dampak covid-19 yang sangat luas ini.

Solikhun juga mengajak berdoa kepada Allah SWT agar wabah COVID-19 cepat berlalu dan seluruh masyarakat diberi kesehatan agar bisa bersilaturahmi kembali dimasa yang akan dating.