Surya Mahendra Prihatin ke Warga yang Terdampak Covid-19

Terkini.id, Depok – Dampak dari wabah Covid-19 hampir menyuluruh ke setiap sektor perekonomian, banyak pekerja harian seperti Ojol, Tukang Becak dan yang lain-lain kena imbasnya.

Tetapi banyak pula masyarakat yang dikatakan mampu, mereka terenyuh hatinya, untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pantauan terkini.id sekitar pukul 17: 30 WIB mobil berwarna silver bernomor Polisi B 1989 PYI sedang berhenti dan dikerubuti warga sekitar. Ternyata mereka sedang membagikan nasi kotak.

Baca Juga: Pesatnya Penyebaran Covid-19, Irma Indriani: Pola Pikir Sangat Berpengaruh Besar

Surya Mahendra mengatakan kepada terkini.id, seusai membagikan nasi kotak kepada siapa saja warga yang melintas di pinggir jalan Sentosa Raya. Bahwa mereka terenyuh melihat kondisi yang sekarang ini.

Mobil yang dikendarai Surya Mahendra dan keluarga saat berbagi. (Foto; Arman/terkini.id).

“Kita sekeluarga membagikan ini karena prihatin, kasihan ke warga-warga yang gak bisa makan,” tutur Surya kepada terkini.id, di lokasi pembagian Jln. Sentosa Raya, Kec.Sukmajaya, Depok, Minggu 12 April 2020.

Baca Juga: Alumni SMPN 84 ‘Berani’, Melaksanakan Qurban Ditengah Tengah Pandemik Covid-19

Mahendra juga menjelaskan, bahwa semua ini inisiatif keluarganya, diapun mengatakan lokasi pembagian.

“Kami hanya sambil jalan aja Mas, ya, dijalan-jalan, kedepannya sih kalau ada dananya pengen masuk ke pemukiman warga,” jelasnya.

Saat ditanya sudah berapa lama kegiatan seperti ini dilakukan, dan dari mana dana untuk pembagian nasi kotak itu? dia mengatakan.

Baca Juga: Reproduksi Corona Masih 1,1, Alasan Anies Perpanjang PSBB Hingga 4...

“kumpulan donasi dari para donatur kebetulan keluarga saya jual ayam goreng namanya ayam Laa’Miryah buka nya dr pagi pukul 10:00 s.d 21:00, Kalau skrg selama covid 19 ini hanya buka pukul 15:00 s.d 21:00.Bagi teman-teman yangmau berdonasi bisa lewat warung ayam goreng keluarga kami, Insyaallah amanah,” tandas Mahendra

Bagikan