Najwa Shihab Baru Sadar Saat Melihat Video Glenn Sedang Sakit

Najwa Shihab
(Foto; dok/istimewa)

Terkini.id, Jakarta – Najwa Shihab baru sadar saat melihat Video rekaman yang berjudul ‘Rumah Kita’ yang dikirim mendiang Glenn Fredly Deviano Latuihamallo kepadannya sedang menahan sakit.

Sebelumnya dikatakan Najwa, Glenn sempat mengabarinnya meminta maaf tidak bisa tampil di salah satu konser musik, karena sakit.

“Terakhir kami saling berkabar ketika mempersiapkan Konser Musik Donasi. Kakak Glenn memang sakit pada saat itu, karena ia menyampaikan pesan meminta maaf tidak bisa tampil,” tulis Najwa dalam akun Instagramnya, 09 April April 2020.

(Foto; Akun Instagram/ Najwa Shihab)

Najwa juga mengungkapkan Glenn sempat mengirim Video bernyanyi yang dimintanya dalam keadaan sakit.

“Saya ingat beberapa kali mengingatkannya untuk mengirim video rekamannya menyanyikan rumah kita. Sudah buat videonya? Ditunggu, ya, kak. Kalau belum ada kakak Glenn Fredly belum lengkap video ini. Berulang kali saya “menerornya” ketika itu. Video itu akhirnya ia kirimkan. Dan baru hari ini saya tahu, ia menahan sakit saat menyanyi dan merekam dirinya sendiri menyanyikan lagu “Rumah Kita”. Saya membaca lagi rekaman itu. tambah hancur hati saya. Ya Allah andai saja saya tau itu akan menjadi percakapan terakhir kami,” ucap Najwa dengan narasi yang penuh rasa duka mendalam.

(Foto; Akun Instagram/ Najwa Shihab)

Dalam akun tersebut, dirinya juga mengatakan Glenn Fredly adalah salah satu sosok orang yang selalu ada dalam momen-momen penting karier dirinya.

“Ketika saya menutup perjalanan karier saya di salah satu stasiun televisi, kakak Glenn dan Tompi hadir khusus memandu acara perpisahan. Ketika saya galau masa-masa jeda dari televisi, kakak Glenn mengajaka saya yang tidak bisa menyanyi ini, untuk tetap terlibat dalam konser ulang tahunnya. Kakak Glenn meminjamkan panggungnya yang megah itu dan memberi saya tempat untuk tampil. Ketika saya memutuskan memulai perjalanan baru membangun Narasi, Kakak Glenn juga salah seorang yang pertama yang tanpa berpikir panjang mengatakan siap bergabung, pungkasnya penuh haru.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Unik, Begini Arti Nama Anak Amar Zoni dan Irish Bella

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar