MUI Foundation Kerja Sama Dengan Lingkungan, Terkait Pencegahan Covid-19

Jakarta Utara
Warga bahu membahu menyemprotkan cairan disinfektan, bersama pengurus Yayasan MUI foundation, di Kel. Warakas, Kec. Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa (31/03/2020) fhoto: Madsuri/MDI

Terkini.id, Jakarta – Dengan langkah-langkah yang nyata /konkrit bagaimana upaya untuk mencegah atau memutus rantai bibit penyebaran virus corona (covid-19).

Semakin meluas dan semakin membuat resah warga dan masyarakat Indonesia umumnya, dan khususnya di ibu kota Jakarta. maka sebagai bentuk peduli terhadap warga sekaligus berupaya meminimalisir meluasnya virus tersebut.

Sugiharto Ketua O5 Kel. Warakas, Kec. tanjung Priuk, Jakarta Utara, mengadakan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan Yayasan Mal Umat Indonesia (MUI) Foundation.‌‌

“Penyemprotan disinfektan ini atas dasar kesadaran dari para pengurus yayasan Mal Umat Indonesia Foundation serta ketua RT-RT yang lain,” kata Sugiharto di lokasi penyemprotan di Kel. Warakas, Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/03/2020).

Sugiharto baju merah, bersama pengurus Yayasn MUI Foundation, Jakarta Utara, Selasa (31/03/2020) fhoto: Madsuri/MDI

‌”Bahwa wilayah yang di semprot dengan disinfektan yaitu, meliputi RT 01, 05 dan 06 serta pasar Warakas,” tambah Sugiharto.

Salah satu warga yang bernama Siti, mengucapkan rasa sukur dan berterima kasih kepada pihak yayasan. dan siap untuk mendukung semua kegiatan.

“Kami akan membantu dan bekerja sama kedepannya, juga siap membantu lembaga yayasan dalam hal penyelenggaraan kegiatan,” jelas Siti memberi dukungan‌‌.

Sementara penyemprotan disinfektan di mulakan dari masjid Baiturrohim. Dan Penyemprotan dimulakan dari jam 15.30 – jam 17.30 WIB, dan hanya dengan menggunakan alat yang sangat sederhana sekali.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

DPC Jaksel Gercin Berbagi Takjil, Sosialisasikan Poster Bertuliskan ‘Bersama Kita Bisa Melawan Covid-19’

Gerakan ‘Berani’ Donor Darah Alumni SMPN 84 Jakut

Dian Wahyuni: Ucapan Terima Kasih Kepada Presidan dari Warga RT Dua Belas

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Peduli Terhadap Wartawan

Kapolres Jaktim Lakukan Kegiatan Kemanusiaan dan Gelar Cipta Kondusif Menjelang Ramadhan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar