Polres Jakarta Timur Salurkan Bantuan Presiden

Polres Jakarta Timur
Kapolres Jakarta Timur saat menerima bantuan beras, dari Presiden RI yang diwakili Sekretariat Negara. yang akan dibagikan kepada Ojol dan Angkutan Umum di Mako Polres Jaktim, Kamis (02/04/2020) fhoto: Humas Polres Jaktim

Terkini.id, Jakarta – Polres Metro Jaya Jakarta Timur mendapatkan bantuan beras dari Presiden Republik Indonesia (RI), bantuan tersebut diserahkan oleh Puput Hariadi (Sekretariat Negara) dan diterima oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi S.IK.mengatakan, Bantuan Beras sebanyak empat ribu kantong itu untuk dibagikan kepada para Sopir/Pengemudi Angkutan Umum dan Ojek Online dan Sopir Bus.

“Bantuan beras dari Presiden ini akan kami bagikan kepada Sopir Angkutan Umum, Bis dan Ojek Online (Ojol),” kata kapolres kepada wartawan Terkini.id di lokasi pembagian, Jakarta Timur, Kamis (02/04/2020).

Arie Ardian saat memberikan bantuan kepada pengemudi Ojol, di depan Mako Polres Jaktim, Kamis (02/04/2020) fhoto: Humas Polres Jaktim

Selanjutnya Oleh Kapolres di serahkan kepada Kasat Lantas Metro Jakarta Timur AKBP Suhli Dan Kasudinhub Jakarta Timur Ir. Bernard Hutajulu, MT.Bantuan Beras sebanyak empat ribu kantong tersebut dibagi ke masing-masing Polsek dan Brimob.

“Masing-masing Polsek 350 kantong, Polres/Brimob 500 kantong dan masing-masing wilayah membagikan kepada tujuan yang dimaksud agar bisa meringankan beban masyarakat,” jelas Arie

Pemberian bantuan tersebut dilakukan secara humanis dan edukatif kepada masyarakat, serta diiringi himbauan dan ajakan untuk menjalankan selalu hidup sehat.
“Agar selalu menjaga jarak dan untuk tidak bersalaman sementara ini, dalam menghindari penyebaran virus covid 19,” jelas Arie menjelaskan secara humanis.

Arie Ardian saat memberikan bantuan kepada pengemudi Angkutan umum di terminal Rambutan, Jaktim, Kamis (02/04/2020) fhoto: Humas Polres Jaktim

Kemudian Kapolres Metro Jakarta Timur menyalurkan bantuan presiden di Terminal Kampung Rambutan, bantuan diserahkan oleh Kapolres kepada sopir Angkutan Umum dan Bis yang beroperasi di terminal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kapolres memberikan Apresiasi kepada Sopir angkutan umum yg selalu membawa Hand Sanitizer ketika mengendarai Angkotnya.

“Keren sopirnya selalu membawa Hand Sanitizer,” tandasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

DPC Jaksel Gercin Berbagi Takjil, Sosialisasikan Poster Bertuliskan ‘Bersama Kita Bisa Melawan Covid-19’

Gerakan ‘Berani’ Donor Darah Alumni SMPN 84 Jakut

Dian Wahyuni: Ucapan Terima Kasih Kepada Presidan dari Warga RT Dua Belas

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Peduli Terhadap Wartawan

Kapolres Jaktim Lakukan Kegiatan Kemanusiaan dan Gelar Cipta Kondusif Menjelang Ramadhan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar