Virkyawan, Entrepreneur Muda Dibalik Ameira Bakery and Coffe Shop

Ameira Bakery
Ameira Bakery hadir dengan konsep Caffe yang memanjakan pecinta kuliner roti di Bekasi dan sekitarnya.(Foto: ist)

Terkini.id, Jakarta– Virkyawan Fawzi Saputra (25) sosok muda lulusan D3 Politeknik Swadarma Jakarta yang bercita-cita menjadi entrepreneur sukses ini buka gerai Ameira Bakery & Coffe Shop di Jatibening Bekasi.

Ameira Bakery yang awalnya hanya menjual roti, kini ditangan dinginnya berubah konsep menjadi Cafe yang menyediakan wifi gratis dan ruang meeting berkapasitas 10-15 orang

Pembukaan gerai Ameira di Jatibening ini di laksanakan 16 Maret 2020 lalu di kawasan Jatibening Bekasi bersama tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Virkyawan, manajer muda Ameira Bakery & Coffe Shop yang bercita-cita membuka luas lapangan kerja (Foto:Ist)

Menurut Virkyawan Fawzi Saputra (25) yang pernah bekerja di Mandiri Utama Finance dan PT Huthison 3 Indonesia (Provider 3), pembukaan gerai ini untuk memanjakan pecinta kuliner roti di Bekasi dan sekitarnya akan roti yang fresh from oven dan kopi yang nikmat.

“Mulanya Ameira Bakery hanya mengusung konsep toko roti sederhana, namun sesuai perkembangan jaman dan konsep kekinian Ameira Bakery berubah menjadi Coffe Shop, “ ujar Virkyawan yang lebih akrab dipanggil Wawan.

“ Selain membeli roti, konsumen dapat pula minum kopi terpilih sambil menikmati wifi gratis dan bisa karokean gratis, “ tambah Wawan lagi.

Selain itu Ameira Bakery & Coffe Shop juga menyediakan meeting room berkapasitas 10 – 15 orang dan tempat untuk merayakan pesta ulang tahun.

Virkyawan berencana membuka cabang baru dan berharap Ameira Bakery dapat membuka lapangan pekerjaan dan semakin terkenal di masyarakat luas dengan produk utama roti yang renyah dan higienies dengan harga terjangkau.

Mensikapi wabah Covid-19, Virkyawan menerapkan strategi promosi dengan aplikasi pesan antar online (Go Food) dan mengadakan bermacam promo setiap bulannya agar konsumen melirik dan belanja di Ameira Bakery selain armada keliling roda dua ke masyarakat.

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar