Jum’at Barokah, PWI Bekasi Bagikan Ratusan Nasi Gratis

PWI Bekasi Peduli
PWI Bekasi Peduli gelar Jumat Barokah dengan bagikan ratusan paket nasi bungkus gratis.

Terkini.id,Bekasi – PWI Pusat resmikan lembaga filantropi bernama PWI Peduli, lembaga yang diluncurkan bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat luas selain tulisan. Di Bekasi dinamakan PWI Bekasi Peduli.

PWI Bekasi Peduli gelar acara Jum’at Barokah di halaman Kantor PWI Bekasi di kawasan Margahayu Bekasi Selatan Kota Bekasi dengsn bagikan ratusan nasi bungkus dan aqua gratis.

“Alhamdulillah giat Jumat lancar dan terealisasi dengan baik, walaupun hanya nasi bungkus dan aqua, namun yang terpenting adalah niat ikhlas kita berbagi dengan sesama,” ucap Ade Muksin selaku Ketua PWI Bekasi Peduli, Jumat (13/3/20).

Ratusan nasi bungkus diberikan PWI Bekasi Peduli kepada masyarakat di kegiatan Jum’at Barokah

Ade pun menyampaikan jika kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap Jumat.

“Pada Jumat Barokah kali ini, kami hanya membagikan nasi bungkus, insya Allah kedepan dapat lebih dari ini danbisa mengadakan giat sosial kemasyarakatan lainnya,” ujar Ade.

Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga menyambut dan memberi apresiasi kegiatan Jumat Barokah yang di laksanakan PWI Bekasi Peduli.

“Semoga giat yang di lakukan kawan-kawan kita di PWI Bekasi Peduli menjadi rutinitas sebagai wujud kepedulian tehadap sesama dan berkesinambungan,” kata Melody.

Melody pun menyampaikan terima kasihnya kepada rekan PWI Bekasi Peduli sebagai lembaga filantropi PWI atas dedikasinya selama ini.

“Mudah-mudahan kedepan, bisa lebih banyak lagi yang peduli dan menjadi donatur untuk disalurkan kepada yang membutuhkan melalui PWI Bekasi Peduli,” tuturnya.

Komentar

Rekomendasi

RPK Bagikan 1000 Tumbler Gratis dan Penyuluhan Kesehatan

Tidak Hanya Sukses, Wiranesia Ajak Pelaku UKM Naik Kelas

33 Tokoh Terima Penghargaan dari Pemkot Bekasi

YABANGKIT Adakan Santunan Yatim dan Penyuluhan Kesehatan Kanker

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar