10 Tahun Berkarya Di dunia Modest Fashion, Ria Miranda Patungan Bangun Sumur Untuk Daerah Kurang Air Bersih

Ria Miranda di Showroom RiaMiranda, Senayan City

Terkini.id, Jakarta – Desiner modest fashion Ria Miranda selalu konsisten di dunia fashion. Hal itu terlihat, Ria kembali menggelar annual show Ria Miranda The Seventh Annual Show 2020 pada Jumat, 20 November 2019 di Senayan City.

Dalam  fashion show kali ini menjadi perayaan 10 tahun Ria Miranda dalam berkarya. Hal itu ia refleksikan  dengan menghadirkan koleksi Spring/Summer 2020 melalui lini ready to wear dan Ria Miranda Signature.

Ria Miranda Konferensi pers RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020

Ditampilkan secara terpisah melalui dua sesi fashion show, Ria Miranda berusaha menampilkan bagaimana makna perjalanan karyanya di setiap koleksi yang dihadirkan.

“Membuat ini (merek Ria Miranda) sendiri dalam bentuk rasa syukur sudah 10 tahun, apalagi ya yang bisa kita perbuat. Begitu banyak orang yang senang sama koleksi aku, rela antri sebelum koleksinya keluar. Apa ya yang bisa aku kasih balik. Aku ingin bikin satu visi misi baru. Ingin setiap helai koleksi aku ada nilai kebaikan,” kata Ria dalam konferensi pers tadi malam di Showroom Ria Miranda.

Ia mengungkapkan telah bekerja sama dengan CIMB Syariah untuk membuat satu sumur di daerah yang membutuhkan dan kesulitan air bersih. “ Kita patungan dengan RiaMiranda Loyal Customer untuk patungan. Menurutku kebaikan itu harus dibagikan,” ungkapnya.

Mengambil tema besar “Realita”, Ria menyuguhkan koleksi yang bercerita tentang proses menuju kedewasaan dengan selalu menebarkan nilai-nilai kedewasaan. Di fashion show sesi pertama, Ria Miranda melalui lini ready to wear-nya menghadirkan empat tema sekaligus dengan total 56 looks. Dan yang show kedua diadakan pada malam hari yang  dibuka oleh penampilan penyanyi Tulus  yang memiliki suara luar biasa sebelum pergelaran fashion show dimulai. Show kedua, Ria menampilkan koleksi Ria Miranda Signature yang menampilkan busana dengan detail unik dan merefleksikan sebuah bias cahaya dalam busananya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini